Sederetan kue dan makanan termahal dunia banyak membuat orang takjub karena bentuknya yang indah dan terlihat sayang jika harus dimakan.Ada coklat termahal, cake termahal dan kali ini giliran kue donat termahal di dunia yang menarik perhatian publik.

Perusahaan donat populer Krispy Kreme membuat kreasi donat terbarunya yang telah dinobatkan menjadi donat termahal didunia dengan taburan emas 24 karat serta isi jelly lembut yang terbuat dari Dom Perignon Champagne.

Dilansir dari food beast, selain isi dan taburan yang megah, diatas donat ini dihias dengan coklat putih berbentuk lotus, kacang almond, dan tangkai-tangkai hiasan emas yang semakin memperindah serta mempermegah penampilannya. Harga satu buah donat ini dipatok dengan angka yang fantastis yaitu USD 1678 atau sekitar Rp. 19,5 juta!

Kue yang harus diberondol dengan harga mahal tak jarang membuat orang takjub atau malah geleng-geleng kepala. Barangkali akan ada yang mengatakan "sayang sekali memakan kue yang harganya semahal itu" atau "saya bisa membeli sebuah kendaraan dengan uang segitu."
 
Ternyata donat termahal ini dibuat untuk sebuah alasan yang baik dan bukan untuk mencari sensasi saja. Hasil penjualan donat termahal ini akan disumbangkan ke sebuah lembaga yang menggalang dana untuk anak-anak pengidap penyakit otak disana. Keren!! Jadi sobat ? Apa kalian nggak mau mencobanya ?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Explorers © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top