Kalau Anda di hadapkan pada pilihan akan kemana liburan Anda bersama keluarga, Sudah adakah jawabannya ?
Setiap negara memiliki keindahan, keajaiban dan pemandangan menakjubkan, sepuluh negara ini diberkati dengan paket yang tidak biasa, keindahan alam yang luar biasa dan keajaiban buatan manusia yang meningkatkan wilayah mereka dengan segala sesuatu dari kota-kota yang indah untuk desa abadi, taman megah dan pemandangan alami. Mereka adalah negara-negara yang menawarkan berbagai pemandangan dan  terinspirasi dari manusia dan alam. Berikut 5 Negara Paling Indah di Dunia yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga Anda.

1. Italia
 Kota dunia yang paling indah, harta budaya yang paling inspiratif, dan pemandangannya: Tidak ada tempat lain di dunia yang bisa anda temui,  berfokus kepada keindahan. Ada Venice, Florence dan Roma dengan arsitektur yang bervariasi, keindahan alam Tuscany dengan bukit-bukit, kebun-kebun anggur dan pegunungan salju memuncak. Lalu ada lukisan naturalis yang sempurna yaitu Pantai Amalfi atau Danau Maggiore dan Alpen, Anda kemudian sadar bahwa tidak ada negara di dunia yang menawarkan banyak keindahan yaitu Italia.

2.Spanyol
Gambaran paling umum dari Spanyol adalah pembangunan berlebihan yang terlihat megah dari Costa del Sol atau garis pantai dari beberapa Kepulauan Balearic, tapi Spanyol jauh lebih dari itu. Ini mungkin negara yang paling beragam di dunia, segala sesuatunya berasal dari desa Mediterania White, kemudian dikirim ke pusat perkotaan yang modern.

Anda tidak akan menemukan sebuah kota dengan rasa menakjubkan daripada orang-orang Barcelona, dari Pyrenees ke Andalusia, Spanyol bisa menjadi tempat untuk membuat film, buku atau lukisan. Spanyol juga negara yang paling menggoda di dunia, kehidupan yang bergairah, tercermin dari plaza besar di kota-kota kecil, bahkan di pusat-pusat bersejarah terawat baik, dan desa kecil bertengger di puncak bukit. Untuk melengkapi semua ini, ada beberapa bangunan termegah, paling kuat dan tak tertandingi, sebuah harta arsitektur dunia, dari Alhambra ke Masjid Agung Cordoba.

3.Indonesia
Berbanggalah jadi orang Indonesia, Indonesia sebuah negara dengan beragam suku dan bahasa. Bayangkan Indonesia adalah paru-paru dunia, saat hutan di tebang, maka seluruh dunia berteriak. Oksigen banyak terproduksi di hutan Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke. Tempat-tempat yang eksotis, berbudaya, dan unik dari Indonesia adalah pulau Bali, Toraja, Lombok, Taman Bunaken Manado, Pulau Komodo, Raja Ampat Papua, Kalimantan serta Sumatera.

Perhatikan bahwa Indonesia memiliki garis pantai terpanjang keempat di dunia dengan panjang mencapai lebih dari 95.181 kilometer. Rekreasi ke pantai memang sangat menyenangkan terutama bersama keluarga.





4.Paris Perancis
Masih ingatkah Anda dengan kata "Je t'aime" atau Menara Eiffel ? Itu masih salah satu keragaman dari Negara Paris. Paris memancarkan suasana yang paling sempurna dengan keagungan budaya, meskipun ibukota menjadi pusat perhatian, Prancis menawarkan lebih. Desa dengan pesona klasik, mulai dari Lembah Loire ke lembah menghijau Provence. Lalu ada  Riviera yang glamor dan jika Anda ingin melihat istana terbesar di dunia (Versailles) dan museum (Louvre). Namun Perancis juga merupakan negara kelas dunia, kota-kota terawat sempurna, di daerah ada penghasil anggur seperti Bordeaux dan Champagne. Jikabelum cukup, lihatlah keagungan Mont St Michel, berbagai puri di seluruh negara dan panorama spektakuler lembah Chamonix.

















5.Australia

Sebuah negara yang dekat dengan Indonesia. Australia bukan hanya negara, juga merupakan benua dan banyak lagi. Negara yang sangat berkembang, menjadi salah satu negara terkaya di dunia. Jika Anda ingin menjelajahi terumbu karang terbesar di dunia, Great Barrier Reef,  terletak di pantai utara-timur Australia. Bagaimana tugu dari batu tunggal terbesar di dunia yang berada di Australia Barat-Mount Augustus? Ada juga banyak pemandangan indah dan wilayah pesisir yang dipertahankan pada keadaan aslinya untuk wisatawan dan penduduk lokal yang sama untuk menikmati dan tinggal dekat dengan alam.









0 komentar:

Posting Komentar

 
Explorers © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top