Pernah membayangkan pergi berwisata ke tempat serba coklat seperti yang ada dalam film Charlie and the Chocolate Factory? Ternyata sudah ada beberapa pusat rekreasi yang menawarkan pengalaman tak jauh berbeda nih Dreamers!

Berbagai taman bermain bertemakan coklat ini memang ingin menarik banyak minat anak-anak, namun tak sedikit jumlah orang dewasa yang asyik bermain dikelilingi berbagai macam coklat. Seperti Hershey Park yang ada di Pensylvania, Amerika Serikat.

Awalnya dibangun pada tahun 1907 oleh Milton Hershey sebagai tempat rekreasi untuk para pegawainya. Tak kalah dengan Universal studios atau Disney land, taman bermain yang semakin berkembang ini sekarang sudah memiliki lebih dari 70 atraksi dan berbagai macam karakter  permen Hershey’s seperti Reese’s atau Kiss berjalan-jalan di jalanan untuk menyapa para pengunjung.

Mulai dari roller coaster, kesempatan untuk mengintip pabrik coklat Hershey dan juga taman air dapat ditemukan disini. Kepopularitasan produk Hershey’s diseluruh dunia membuat berjuta-juta orang mengunjungi taman bermain ini setiap tahunnya.

Hidangan lezat di Simply Chocolate cafĂ© dalam Hershey’s Chocolate World ini juga menjadi salah satu faktor yang membuat orang tak sabar mengunjunginya. Karena mereka menghidangkan berbagai macam makanan lezat mulai dari cupcake, cheesecake, pie dan lainnya yang terbuat dari coklat Hershey’s tentunya. Tak hanya ini, namun satu taman bermain coklat Hershey’s lagi juga baru dibuka di Las Vegas loh, Amazing!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Explorers © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top