Pernikahan memang merupakan kebahagiaan dan kesempurnaan bagi kita semua, tapi itu bukan akhir dari hidup Kita. Sebaliknya, akan ada banyak tantangan dan pengalaman baru menanti setelah menikah. Salah satu tantangan baru yang akan Anda alami sendiri setelah menikah adalah menyediakan dan berbagi rumah dengan pasangan. 

Desainer interior Estee Stanley berbagi cara sederhana agar Anda dan pasangan bisa lebih mudah menata rumah baru.

Meskipun sudah merasa cocok dan sangat cocok dengan pasangan, belum tentu Anda memiliki selera dekorasi yang sama dengan pasangan Anda. Pasti akan ada perbedaan diantara satu dan lainnya. Tetapi, tidak perlu panik, Selalu ada keseimbangan dalam tekstur, dan gaya dekorasi maskulin serta feminim. 

Selain itu, dua gaya yang tampaknya tidak serasi pun sebenarnya bisa bersandingan. Misalnya, gaya dekor tradisional dan modern minimalis. Kunci mendapatkan tampilan yang serasi adalah dengan tepat mencampurkan furnitur, tekstil, dan pencahayaan dalam berbagai bentuk dan tekstur.

Pertama-tama, Stanley menganjurkan Anda mencoba menggunakan barang yang sudah ada. Tidak sekadar menggunakannya, usahakan sebaik mungkin mendekorasi dengan cantik. Anda bisa mengganti atau menambahkan beberapa hal agar barang tersebut lebih menarik.
Selanjutnya, ketika Anda memerlukan barang baru, ajaklah pasangan ikut berbelanja. Cari barang yang bisa disukai semua. Anda bisa membeli kursi dengan bentuk kesukaan, namun menggunakan corak kesukaan pasangan.
Terakhir, ketahui waktunya berkompromi. Terkadang, Anda atau pasangan mungkin bisa bersikeras mengenai sesuatu. Dalam menghadapi keadaan seperti ini, cobalah berkompromi dan memasukkan keinginan pasangan dalam gambaran desain interior rumah secara umum. Siapa tahu, sofa pilihan pasangan sebenarnya cocok dengan karpet pilihan Anda.
sumber : kompas

0 komentar:

Posting Komentar

 
Explorers © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top