Heboh, Ada-ada saja yang dilakukan suporter untuk memberikan dukungan kepada timnya. Berbagai cara dilakukan untuk menarik perhatian.



Seorang wanita dalam laga Serie-A antara Sampdoria dengan Napoli di Luigi Ferraris, Minggu (11/5/2014). Di tengah kemurungan tim tuan rumah yang akhirnya menelan kekalahan telak 2-5, wanita tersebut masuk ke dalam lapangan memberikan "hiburan" dengan aksi nekatnya yaitu telanjang dihadapan ribuan penonton.


Menurut New York Post, wanita cantik tersebut hanya menutup bagian tubuhnya dengan bikini dan bendera biru bergambar logo Sampdoria. Dia tiba-tiba berlari masuk ke tengah lapangan.


Para suporter memberikan tepuk tangan dan tertawa melihat pemandangan di tengah lapangan. Para steward yang menjaga jalannya pertandingan itu pun bergerak cepat untuk menangkap wanita tersebut. Sambil tertawa, seorang petugas terpaksa memikul wanita yang tak dibeberkan identitasnya tersebut, untuk keluar lapangan.




Napoli unggul lebih dulu dua gol lewat Duvan Zapata pada menit ke-19 dan Lorenzo Insigne di menit ke-27, sebelum Citadin Martins Eder membalasnya pada menit ke-30 untuk membuat skor 2-1. Tetapi dua menit berselang, Jose Maria Callejon membuat Napoli menjauh 3-1 yang bertahan hingga jeda.


Dua menit setelah turun minum, Napoli unggul 4-1 lewat gol Marek Hamsik, disusul gol bunuh diri Shkodran Mustafi pada menit ke-61, yang membuat skor menjadi 5-1. Pada menit ke-88, Sampdoria mencetak tambahan satu gol balasan melalui Pawel Wszolek, yang membuat skor akhir 2-5.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Explorers © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top